Featured

    Featured Posts

Suzuki Indonesia Melangkah Pasti

PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS)  telah menyiapkan mobil Suzuki terbaru di kuartal pertama 2012 ini. Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Suzuki di Indonesia ini menargetkan akan  melebihi penjualan unit mobil Suzuki di tahun 2011 lalu yang mencapai 90.579 unit atau  tumbuh 31,5 dibanding tahun sebelumnya, dengan penjualan tersebut, Suzuki mendapat porsi sebesar 10,2 persen dari keseluruhan pasar otomotif tanah air. Sedangkan di tahun 2012 ini PT. SIS menargetkan akan menjual sebanyak 130, 000 unit di Indonesia.

suzuki mobil indonesia


Keyakinan terebut bukan tanpa alasan, kerena selain dengan performa mobil Suzuki yang terus ditingkatkan,, Suzuki pun telah menyiapkan andalan barunya di kelas Multi Purpose Vehicle (MPV) 7 penumpang yakni Suzuki Ertiga. Kendaraan  multi fungsi yang telah lama menjadi pembicaraan dan dinantikan oleh public tanah air ini siap meramaikan pasar otomotif medio April 2012 mendatang. Mobil yang telah diperkenalkan pada ajang  Indonesia International Motor Show, Juli 2010 lalu melalui konsep RIII  itu bahkan sudah dapat dipesan secara inden. Kehadirannya diharapkan akan menjadi tulang punggung penjualan unit mobil Suzuki di tahun 2012 ini.

Rasa optimis itu pun diungkapkan oleh Davy Jeffry Tuilan, Direktur Penjualan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan, Ertiga siap bersaing di Indonesia mengisi di segmen mobil gemuk, meskipun hadir sebagai pendatang baru, kehandalan mobil yang diimpor secara CKD dari India ini sudah diakui, dan performanya dipastikan sama dengan yang akan dipasarkan di Indonesia dengan kata lain tidak akan ada penurunan kualitas (Downgrade).  "Tidak ada rencana downgrade. Zaman sekarang downgrade tidak berlaku bagi Suzuki, paling fitur entertainmentnya saja. Di luar itu tidak ada. Ertiga India dan Indonesia sudah disesuaikan kondisi negara masing-masing. Di Suzuki India tidak ada downgrade," tegas  Davy.

Bersama dengan produk andalan Suzuki lainnya seperti Suzuki Swift ataupun Suzuki Mega Carry, PT. SIS optimis target penjualan yang telah dicanangkan akan tercapai bahkan terlampaui. Dengan semangat serta kerja keras dan komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen PT. SIS yakin performa Suzuki akan terus meningkat tahun ini .
author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

www.CodeNirvana.in

Translate

Total Pageviews

Copyright © SAIFUL TEKNOLOGI BLOG | Blogger Templates | Designed By Code Nirvana