Featured

    Featured Posts

Suzuki Jamin Ketersediaan New Ertiga Facelift Jelang Akhir Tahun

PT Suzuki Indomobil Sales kembali menghadirkan New Ertiga Facelift dimana permintaan terhadap mobil 7 penumpang ini cukup tinggi bahkan menjadi salah satu Low MPV favorit dalam mendongkrak penjualan Suzuki ditanah air. Kehadirannya ditengah keluarga Indonesia tentu saja membuat peringkat penjualan Suzuki naik bahkan kini berada diposisi 5 besar sehingga membuat mereka terus berkreasi untuk memasarkan produk terbarunya ditanah air. Keinginan Suzuki tersebut tentu saja memang harus diikuti oleh kualitas sebuah produk dan ini mulai dibuktikan kala mereka menghadirkan Ertiga yang konon hadir dengan berbagai kelebihan yang selama ini menjadi kekurangan sebuah Low MPV yang dipasarkan di Indonesia. Kehadiran mobil-mobil baru dikategori MPV juga tak menyurutkan niat PT SIS untuk terus bersaing hingga pada akhirnya mereka kembali menghadirkan Ertiga dengan tema facelift yang mendapat minor change sehingga MPV andalannya tersebut terlihat lebih fresh dari versi-versi sebelumnya. Ertiga sendiri hadir di Indonesia pada tahun 2012 yang lalu dimana banyak orang sudah mempercayakannya sebagai sebuah mobil keluarga yang mampu memenuhi kebutuhan mereka selama ini.

new suzuki ertiga facelift

Dengan predikat sebagai sebuah mobil keluarga murah tentu saja membuat New Ertiga Facelift akan digemari oleh konsumen bahkan dari berbagai segmen karena memang Ertiga didesain lebih nyaman serta sangat efisien dalam mengkonsumsi bahan bakar seperti yang sudah diidam-idamkan oleh banyak orang. Melihat gejolak atau keinginan konsumen yang sangat besar dalam melakukan pembelian maka berbagai varian sudah diluncurkan yang bertujuan agar mereka yang ingin memiliki mobil MPV yang harganya terjangkau ini untuk dapat digunakan dalam segala aktivitas mereka. Seperti yang dikatakan oleh banyak orang bahwa Suzuki memang terus berusaha untuk meyakinkan konsumen bahwa mereka memang menawarkan mobil berkualitas dan bukan hanya mengutamakan angka penjualan yang justru akan menjadi bumerang tersendiri bagi pihak produsen. Besarnya angka penjualan juga dilihat karena biar bagaimanapun yang namanya sebuah bisnis pasti sebuah perusahaan juga akan mencari keuntungan namun dengan harga yang kompetitif berikut kualitas memadai tentunya.

Segala proses pembelian yang makin mudah tentu saja akan memudahkan orang untuk mendapatkan mobil Ertiga seperti pemberian diskon yang merupakan wujud program promo dari ATPM melalui setiap showroom Suzuki juga masih banyak promosi lainnya sehingga konsumen juga akan kembali mencari mobil baru Suzuki guna mendapatkan apa yang mereka idam-idamkan selama ini yakni mobil baru dengan harga sangat terjangkau.Kemudahan dalam memiliki mobil memang sudah dibuat sedemikian rupa karena memang hal ini masih sebagai sebuah bisnis yang terus dikembangkan oleh para pelaku industri perbankan dimana mereka membuat atau membangun perusahaan leasing yang bertugas untuk membiayai pembelian kendaraan ke dealer kemudian konsumen juga akan melunasinya dengan cara mencicil kepada pihak leasing sehingga saat ini diberi nama sebagai salah satu sarana kredit mobil baik mobil baru maupun bekas.

Industri dan juga bisnis otomotif di Indonesia memang terus mengalami pasang surut karena semuanya sangat bergantung pada perekonomian nasional. Banyak brand yang menghadirkan mobil baru dimana ada yang sukses dibursa otomotif nasional ada juga yang harus ditarik kembali kepabriknya kemudian disuntik mati karena gagal bersaing dengan produk lain yang juga sama-sama dipasarkan di Indonesia. Untuk memastikan bahwa brand dapat menjadi sebuah solusi yang berkelanjutan terhadap semua kebutuhan transportasi pribadi ditanah air.
author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

www.CodeNirvana.in

Translate

Total Pageviews

Copyright © SAIFUL TEKNOLOGI BLOG | Blogger Templates | Designed By Code Nirvana