Featured

    Featured Posts

Grand New Avanza Mulai Dipasarkan di Indonesia

Toyota mulai memasarkan mobil Low-end MPV terbaru yang dinamakan Grand New Avanza pada 12 Agustus 2015 lalu. Mobil yang menjadi andalan Toyota sebagai pesaing Suzuki Ertiga dan Honda Mobilio ini hadir dengan teknologi dan desain penampilan yang baru demi memuaskan pelanggan Toyota di seluruh Indonesia. Desain penampilan dari mobil ini dibuat lebih kokoh dan sporty untuk menarik minat para pecinta mobil MPV. Memang inti eksterior mobil ini tidak jauh beda dengan generasi pendahulunya. Akan tetapi memiliki beberapa detail tambahan yang berbeda seperti penambahan aksen perak pada sein spion, grill dan lain sebagainya untuk memberikan sedikit sentuhan eksklusif.

Sebelum pemasaran mobil Grand New Avanza, beredar rumor di masyarakat tentang akan adanya kenaikan harga mobil Toyota AvanzaFacelift 2015 sekitar 10 sampai 15 juta rupiah untuk penambahan fitur dan peningkatan teknologi pada mobil baru ini. Rumor itu ternyata benar adanya. Tercatat mobil tersebut hadir dengan lineup lebih banyak yaitu 11 tipe dari yang sebelumnya hanya 9 tipe saja.  Tambahan 2 varian tersebut adalah untuk dengan tipe STD dan varian tipe Non-STD yang harganya lebih murah sekitar 2,5 juta rupiah. Penambahan fitur dari mobil ini adalah adanya rem ABS, fitur ISOFIX dan Side Impact Beam berstandar internasional untuk sabuk keselamatan anak.

mobil toyota avanza

Selain itu, peningkatan teknologi pada Grand New Avanza dapat dilihat dengan penggunaan mesin berteknologi DualVVT-I yang terdiri dari 1 NR-VE berkapasitas 1,3 liter dan mesin 2 NR-VE yang berkapasitas 1,5 liter. Mesin 1 NR-VE sanggup melontarkan tenaga 96,5 Ps pada rpm 6.000 dan Mesin 2 NR-VE sanggup memacu tenaga hingga 104 Ps pada rpm 6.000. Tidak hanya itu, mesin 1 NR-VE juga mampu memiliki torsi sebesar 12,3 kgm pada rpm 4.200dan 13,9 kgm pada rpm 4.200 untuk torsi maksimal mesin 2 NR-VE. Teknologi ini mampu mengurangi efek getaran saat berjalan di aspal yang tidak bagus dan menghasilkan suara mesin yang lebih halus.

Avanza Masih Dominasi Pasar MPV

Toyota Astra Motor (TAM) yakin menjadikan Grand New Avanza sebagai jagoan baru di tahun 2015 yang akan mampu meraih kesuksesan sebagai penguasa mobil kelas menengah di Indonesia. TAM juga yakin dengan pemasaran mobil tersebut, target penjualan tahun 2015 mereka akan tercapai walaupun krisis ekonomi sedang melanda pasar otomotif Indonesia. Memang pada kenyataannya, Avanzamasih berada dalam segmen paling prestisius di bursa otomotif Indonesia dengan Market share diatas 45 % pada kelas mobil low MPV. Hadirnya produk ini juga diharapkan mampu mendongkrak popularitas mobil lainnya dari Toyota agar tetap berada di penjualan tertinggi dan mampu menarik minat konsumen dalam membeli  produk dari Toyota.

TAM optimis Grand New Avanza akan meraih sukses besar di bursa otomotif dengan tetap mengusung konsep mobil murah yang nyaman. Selain itu, desain baru yang lebih sporty dan mesin yang mumpuni tentu menjadi daya tarik terendiri. Varian ini juga tetap mempertahankan ciri khas sebagai mobil keluarga dengan kapasitas penumpang maksimal 7 orang dengan kenyamanan sebagai tujuan utama. Terlebih lagi, Toyota memiliki fasilitas manufacturing, sumber daya manusia dan teknologi yang terbaik di Indonesia. Mobil ini beredar di pasar otomotif dengan harga sekitar 180 juta rupiah untuk tipe terendah dan 211 juta rupiah untuk tipe yangpaling mewah. Grand New Avanza juga akan memberikan 8 pilihan warna yang keren, beberapa diantaranya adalah Beige Metalic, Sliver Metalic, Gray Metalic, Nebule Blue dan lain sebagainya.
author

Author Name

Author Description!

Get Free Email Updates to your Inbox!

www.CodeNirvana.in

Translate

Total Pageviews

Copyright © SAIFUL TEKNOLOGI BLOG | Blogger Templates | Designed By Code Nirvana